Minggu, 12 April 2009

...

Buat yang ngeganggu ade gw: oke lah lo minta maaf, tapi nyante aja ANJING! udah untung gw ga datengin, bawa2 nama ciwastra ma riung lg.. Klo mo ngentot, ngentot aja ma anjing tetangga.. Fuck u lah.. smp mabok2an rehe kaya gini.. Gw ludahin aja Lo juga mampus ANJING ANJING ANJING!

Dad n Mom: u 2 r overprotective, this is why i never grow up.. there just to much in this world u prohibit me to see.. i know my limits.. don't pretend that u never done that while you were young..

sis : relax, i'll always be there for you..

denaya : no comment lah, laen kali take care aj, jangan deket2 ma anak2 yang kondisinya masih labil...

Uphie dkk. sorry euyy teu jadi jam 4 t, da si eta na geus minta maaf..

Kalo berani langsung aja, buktikan lo bernyali, datengin gw langsung, dengan senang hati gw sih, klo lo takut, mending lo mabok aja sambil ngentot anjing2 peliharaan tetangga..

Kalo lo bilang minta maaf, okey lah gw ampunin..

0 komentar: