Sabtu, 18 April 2009

Malam minggu..

Apa kabar brader-sister smwanya?? apakah baik2 saja?? karena saya tidak peduli... HAHAHAHAHAHA *strezz mo ujian*

Bagaimana malam minggu anda kemarin?? apakah anda pergi nonton filem susana di layar tancep?? pergi menebar cinta di kolam cinta pvj?? ato di kolam ikan?? ato mungkin anda kemarin pergi muter-muter naek motor keliling2 bandung jualan es krim??

well, malming kemarin bwat gw penuh dengan perjuangan.. pertama, gw harus belajar dulu di kosan tmn gw c rendi (rendi tmn gw dari ithb..) n nganter dulu tmn gw c appri ke warteg di dipati ukur.. biz ntu nyampe di rmh, gw lupa ngecas hp di kosan rendi.. emang blkngan gw menderita penyakit lupa ingatan.. kadang2 gw lupa make baju malahan di rumah (bwat pembokat gw: MAMPUS LO LIATIN GW TELANJANG HAHAHAHAHA KATARAK 2 CENTI LO!!!!)

alhasil, setelah itu semua aku pun nelpon adryan alias The L.A. Light man alias The Skywave man alias sang manusia untuk menanyakan aktivitas BV, dia pun bilang klo BV lg malmingan di PVJ.. langsung deh gw capcus k PVJ..

Eh ternyata, gw lupa ngisi bensin!!

anjing edan!!!! kena rabies!!

(foto anjing rabies)

yawdah deh akhirnya gw ke pvj dengan kecepatan maksimum seekor siput yang kakinya keseleo.. tiger gw udah sakau sakratul maut, udah jd busung lapar blum gw kasih bensin..

akhirnya nyampe juga di pvj.. disana gw ketemu anggota bv, irap dan kuda.. setelah itu gw pun memulai petualangan mencari kitab suci.. di gramedia.. (ga nyambung (mau tau kenapa? (tanya galileo (yang sudah wafat (rest in peace brader galileo) ) ) )
yah pokonya abis itu gw jalan2 disana.. ngider2 ga jelas.. rupanya anggota bv yang ex-bpi lg reunian.. ajeb2 loh cwnya!! *rawr* trus setelah beberapa jepretan foto narsis menggunakan hp deo, kita semua pun pulang..

ga tau knp malming kemaren tuh dinodai dengan beberapa kejadian:

gw abis bensin *numpang exist*
c moi, adryan n bimo dikejar pokis..
deo n dandi hampir dipukul tentara berambut cepak bermotorkan mio..

at least itu yang gw inget..

pokonya gtu deh malming kemaren..

n jangan lupa contreng gw sebagai presiden di pemilu nanti.. ingat: pojok kanan atas : BON VOYAGE! huahahahaha... *makin stress ga tau kenapa*

btw, doakan saya sukses ujian yah besok!! klo ga didoain awas loh, gw datengin dalem mimpi jadi miyabi *rawr* huahahahahaha

0 komentar: