Selasa, 21 April 2009

Cuih.. Siswa berpikiran picik = ANjing!

"Sakit JIWA!!! ANJING!! ROBIN ANJING!!!" kata2 yang terhempas keluar oleh gw beberapa saat setelah keluar dri ruangan ujian software engineering..

Emang bisa bikin sakit jiwa orang2 yang bertipe seperti makhluk anjing robin..

Kalau misalnya berada di tengah2 perang, cmn berbekalkan celurit doang, yang laen bawa pistol, klo buat robin sih mending lempar tuh celurit n kabur, walau dia tuh sebnernya tau kalo dia lari tetep bisa ditembak dari jauh.. yah kira2 itulah analogi yang cocok buat sang picik ngentot babi robin.. klo gw di posisi gitu, gw bakal hide in the dark, wait for the ryt timing n SLASH!!!! potong tuh orang semua secara diam2..

pliss deh, semua udah dilengkapi buku n segala jenis contekan coz nieh ujian emang susah banget n semua by means SEMUA MURID YANG DUDUK di KELAS, even pengawasnya tuh ud ngasih green light buat nyontek (though ga secara langsung).. nie orang dateng, duduk seblah gw trus nanya dengan lugunya : "bu, ulangan openbook??" anjing nyolot gila nieh anak.. udah gtu ga mo co-operate lagi ma tmn sebelahnya..

ok, i really appreciate your understanding klo cheatting itu bad, tp mind your own business lah.. lu mo pinter tanpa nyontek?? go ahead, no one forbid you!! tapi masalah gw nyontek apa engga, itu sepenuhnya "hak" gw.. lu bilang k pengawas ajah udah resiko ilang tuh jari tangan gw potong make piso dapur..

welcome to the jungle bin.. i hope you can open your eyes, BOTH OF THEM!!!
you take the blue pill, you will find the endless hole of truth... you take the red pill, you wake up every morning, being mocked by every single creature in earth ended up being an asshole.. too bad youve swallowed the red pill.. sekalian aja telen pill koplo!!

CURSED YOU TO HELL ROBIN!! MATI ANJING!! MATI!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dilaporin nyontek med ? hajar aja

MaMiKiKeYu mengatakan...

phootnya dong med..