Rabu, 15 April 2009

The incident

Kejadian ini take place di santa ursula beberapa saat yang lalu..

Saat itu gw menjemput ade gw di santa ursula saat pulang sekolah sehabis jalan bareng bonyok.. gw make baju kemeja putih n celana ketat naek mobil picanto..

Sesampainya disana gw nunggu bentar ade gw ampe keluar n say hi to few of my sister's friend. Suasana halaman sekolah crowded banget pas itu.. Waktu ade gw keluar, gw langsung bilang : "mana tuh anak??" ke ade gw (yang ngerjain pas chatting sambil mabok)... spontan, temen2 ade gw langsung nunjuk2 ke seberang jalan ke anak yang lebih pendek dari gw make jaket item, muka serius abis.. langsung deh gw samperin tuh anak sambil ngisep djarum super..

sesampenya gw diseberang langsung gw tanya tuh anak : "lu yang namanya luky?" trus dia jawab "iya".. yawdah deh langsung gw suruh dia minta maaf ke ade gw.. trus tuh anak dengan nyolotnya bilang "ya udah, tiis we atuh.. " berulang2 dari pas kejadian dia chatting.. trus dia namabahin, klo dia tuh mo les, udah disuruh babehnya.. Ga brp lama babehnya nongol, yah ga beda jauh lah sama anaknya, bentuknya.. trus babehnya bilang dengan tegas : "ada apa ini??!?!" trus gw terangin kejadiannya kalo dia ngomong ga senonoh pas caheing gtuh, akhirnya babehnya ngerti tapi mukanya serius banget kaya udah siap mukul gtu, ya gw sih tiis2 aja da yang punya masalah tuh anaknya, bukan babehnya..

Gw giring tuh anak ke seberang jalan ketemu ade gw, trus dia minta maaf ke ade gw, cmn nieh anak kaya ga tau cara minta maaf alias ga tulus minta maafnya, yah dalem hati gw sih problems over lah.. trus balik kan tuh anak, bapanya somehow yang udah siap2 mo pulang dalem mobil ngeliatin gw dengan muka sinis bikin muak abis.. pas tuh anak udah nyampe ke mobil babenya yang da disebrang jalan, gw lempar rokok gw yang saat itu emg udah abis ke arah tuh mobil, with no intention at all alias "ga dengan maksud apa2"..

eh tiba2 c babehnya kesinggung kayanya ngeliat gw lempar rokok ke arah mobil yang jauh diseberang jalan dari halaman santa ursula, trus dia nunjuk2 gw.. "apa2an kamu?? hah?!??!" spontan langsung keluar aura tempur gw, c babeh tersebut turun dari mobil boksnya, sambil nunjuk2 gw n teriak2... at this point, pikiran gw kosong, fokus ma babeh tuh anak dengan napsu yang tinggi banget, akhirnya gw ma dia berdiri di tengah jalan, dia nunjuk2 muka gw sambil ngomong macem2 lah, otak gw udah penuh dengan napsu mo nonjok tuh babeh in the fucking face!!! udah ga kedengeran lagi dia ngomong apa.. pokonya seinget gw, pokonya intinya tuh dia ngebentak2 gw soalnya gw ganggu anak dia n dia juga bilang apa ini masalah mo dibikin lebih panjang terus gw bilang yang punya salah tuh anak bapa bukan bapa..

kesel dia, langsung megang kerah gw, gw tau dia mau mukul gw, gw lepasin aja pegangan dia dari kerah gw, gw liatin terus mata nieh babeh sinting kan, gw bisa liat klo matanya berbinar2 seakan mo ngasih tau gw bahwa, dia ga terima gw gituin anaknya walaupun anaknya salah, ato dengan kata lain mah, ga terima salah.. langsung aja, halaman santa ursula yang berisik jadi hening ngeliatin gw berantem ma tuh orang.. ngeliat gw udah mulai out of control, mang tukang minuman langsung mundurin gw.. ga terima gw, udah ade gw dihina2 pecun ma tu orng, sekarang babehnya bikin masalah.. sampe diseberang gw digiring ma tukang minuman, gw ludahin tuh jalan, cuih!!! trus tuh babeh nempeleng anaknya gtu sambil marah n masuk dalem mobil, ngidupin mobilnya, buka kaca n teriak2 "MATI KAMU!!!" "MATI!!".. ow please deh, childish banget sih kelakuan kaya gtu.. gw diem aja, udah ga tahan pengen ngebunuh tuh orang make piso dapur gw.. akhirnya gw jg teriak "MATI!!!" cukup satu kata yang menegaskan sesuatu yang sangat penting: posisi yang sangat berbahaya bagi tuh babeh n anaknya, dia ga tau capability yang gw bisa lakuin tuk ngancurin tuh orang..

lucunya, among hundreds of people in the street at the time, cuman 1 orang yang berani misahin gw, mang tukang jual minuman, satpam cmn bisa ngeliat doang..

denger ceritanya sih tuh anak punya temen anak2 kampung di daerah riung n ciwastra gtu, n di ciwastranya sendiri dia temen xtc sana.. yang dia ga tau tuh backingan gw aja, klo gw sebutin disini ga enak gw, kesannya bawa2 organisasi gw...

nie kejadian bikin gw kesel ampe ari ini... next time gw hajar aja tuh babeh sinting ma anaknya yang porenges.. no doubt.. gw bunuh aja sekalian, if i have to..

1 komentar:

MaMiKiKeYu mengatakan...

jagalah hati jangan kau nodai..
jagalah hati lentera hidup ini..

by: aa gym

from: mike..

hahaha...